Kantor Perwakilan PTPN III Diresmikan Di Jakarta

Kamis, 01 Juli 2010


Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Amri Siregar, mengatakan, jika memang nantinya konsorsium PTPN ditawari untuk diajak bekerjasama, pihaknya bersedia untuk melakukan pembahasan. "Boleh saja nanti dibahas bersama," ujar Amri . Hal tersebut diutarakan Amri Siregar kepada wartawan disela-sela acara peresmian Kantor Perwakilan PTPN III di Jakarta, menanggapi adanya keinginan investor asing untuk menanamkan modalnya di Idonesia.
Meski begitu, ia mengaku sampai saat ini pihak PTPN III belum mengadakan pertemuan dengan pihak asing tersebut untuk membicarakan hal ini.

Konstrukties BV adalah perusahaan yang bergerak di sektor karet dan plastik asal slovakia yang berniat untuk membenamkan investasinya di Indonesia. Pekan lalu, Konstrukties sudah bertemu dengan Asoasiasi Pengusaha Ban Indonesia (APBI) untuk membicarakan hal ini.
Konstrukties juga sudah meminta waktu untuk bertemu dengan Kementerian BUMN untuk membicarakan mengenai detail rencana investasi ini.

Deputi Bidang Agro Industri, Kehutanan, Kertas, Percetakan dan penerbitan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Agus Pakpahan membenarkan mengenai rencana Konstrukties untuk bertemu dengan Kementerian BUMN.Sayangnya, hingga saat ini pertemuan ini belum terlaksana.

Sementara itu Kantor Perwakilan PTPN III di Jakarta diresmikan penggunaannya pada Sabtu (26/6) pagi di Jalan Proklamasi No. 25 Jakarta Pusat. Peresmian dilakukan oleh Menteri Negara BUMN, yang diwakili oleh Deputi bidang Usaha Agroindustri, Pertanian, Kehutanan, Kertas, Percetakan dan Penerbitan Agus Pakpahan yang disaksikan oleh Direktur Utama PTPN III (Persero), Ir. Amri Siregar dan Komisaris Utama, Achmad Mangga Barani.

Kantor Pusat PTPN III berada di Medan, maka dengan diresmikannya kantor perwakilan Jakarta, keberadaannya sangat representative bagi para dewan komisaris, direksi, dan staf beserta karyawan PTPN III. Gedung baru ini selain dipergunakan sebagai kantor juga ditempati sebagai mess bagi para direksi yang terletak di lantai paling atas. Bangunan seluas 1585m persegi, terletak diatas tanah dengan luas 1065m persegi.

Amri Siregar, dalam sambutannya mengatakan, kantor yang bertempat tidak jauh dari tugu proklamasi ini adalah asset PTPN III yang memiliki nilai ekonomis dan strategis bagi kinerja perseroan kedepannya. Terutama dalam rangka program sinergi dengan Kemeneg BUMN.
“Dengan kantor perwakilan PTPN III yang baru ini kami tidak lagi memiliki kantor perwakilan yang berada di kawasan permukiman penduduk, sehingga dalam menghadapi tantangan kompetisi global kedepan perjalanan perseroan diharapkan bisa lebih efektif dan efisien,ujar Amri Siregar.(*agus/fernang)

 
 
 

FAVORIT

SOROT

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan? Ada dua cara mendapatkan penghasilan di Oriflame: # Keuntungan Langsung 30 persen dari jumlah yang Anda bayarkan pada Oriflame # Penghasilan tak terbatas dengan mengajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame.Contoh: Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-. Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,- Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,- Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,- Contoh: Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-. Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,- Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,- Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,- Mengajak orang merekomendasikan produk Oriflame Sebarkan pengalaman menarik Anda dalam menjual produk-produk Oriflame dan ajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame dan bangunlah tim Consultant Anda sendiri. Anda dapat memperoleh hingga 21 persen dari penjualan mereka yang bergabung dalam tim Anda. Sebagai tambahan Anda pun dapat memperoleh penghasilan dari penjualan orang yang mereka ajak merekomendasikan produk Oriflame. Info lebih lanjut: fidy 0812-9179275 Agus 021-94311229