Lantaran Malu, Ibu Tega Bunuh 2 Anaknya yang Autis

Kamis, 22 Juli 2010


DALLAS - Merasa malu karena anaknya menderita autis, seorang ibu di Amerika Serikat (AS) tega membunuh kedua anak sendiri. Saiga Akhter warga AS keturunan Pakistan, tega membunuh buah hatinya karena dirinya menginginkan anak yang normal.
Peristiwa mengenaskan ini terkuak setelah pelaku melaporkan sendiri tindakannya tersebut pada Kepolisian Dallas, AS pada Rabu 21 Juli. Peristiwa pembunuhan itu sendiri terjadi pada Senin 19 Juli lalu. Saiga Akhter diduga membunuh kedua buah hatinya Zain Akhter yang berusia lima tahun dan adiknya Faryaal Akhter yang baru berusia dua tahun. Keduanya dibunuh di apartemen keluarga kecil tersebut pada Senin 19 Juli malam waktu setempat.

Polisi mengatakan, sang ibu menghubungi operator pos pengaduan, setelah membunuh kedua anaknya. Dalam percakapannya, ia mengaku telah melakukan rencana pembunuhan terhadap kedua buah hatinya. Ia menceritakan awalnya pernah meracuni, kemudian mencekik anaknya dengan menggunakan kawat.

Saat ditanya alasannya membunuh kedua anaknya, sang ibu menjawab, "mereka berdua autis, aku hanya ingin memiliki anak yang normal, bukan yang autis," seperti dikutip Associated Press, Kamis (22/7/2010).

Ketika ditanya apakaha ada perasaan bersalah dari pelaku usai membunuh anaknya, pelaku mengaku dirinya tidak merasakan apa-apa.(Okezone)

 
 
 

FAVORIT

SOROT

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan? Ada dua cara mendapatkan penghasilan di Oriflame: # Keuntungan Langsung 30 persen dari jumlah yang Anda bayarkan pada Oriflame # Penghasilan tak terbatas dengan mengajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame.Contoh: Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-. Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,- Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,- Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,- Contoh: Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-. Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,- Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,- Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,- Mengajak orang merekomendasikan produk Oriflame Sebarkan pengalaman menarik Anda dalam menjual produk-produk Oriflame dan ajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame dan bangunlah tim Consultant Anda sendiri. Anda dapat memperoleh hingga 21 persen dari penjualan mereka yang bergabung dalam tim Anda. Sebagai tambahan Anda pun dapat memperoleh penghasilan dari penjualan orang yang mereka ajak merekomendasikan produk Oriflame. Info lebih lanjut: fidy 0812-9179275 Agus 021-94311229