HUT BHAYANGKARA KE-64

Kamis, 01 Juli 2010


Depok-Hari ini polri genap merayakan hari ulang tahunnya yang ke-64,perayaan HUT Bhayangkara di gelar di lapangan mako brimob Kelapa Dua, Depok, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dalam pidatonya meminta maaf kepada masyarakat luas. Pasalnya Polri belum mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya sebagai pimpinan polisi memohon maaf atas berbagai kekurangan dan kelemahan Polri sehingga belum mampu beri pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Kita semua sampaikan ini karena kita paham ekspektasi masyarakat begitu tinggi kepada Polri namun kita belum bisa beri yang terbaik,” ucap BHD dalam pidatonya.
Harus disadari, lanjutnya, dalam pelaksanaan tugas Polri belum sempurna dan tidak luput dari berbagai kekurangan sehingga belum mampu memenuhi harapan masyarakat.

“Berbagai kritik terhadap kinerja polri hendaknya ditanggapi secara arif dan bijaksana untuk dijadikan bahan renungan bagi kita semua,” imbuhnya.Kapolri juga mengajak seluruh anggota Bhayangkara agar tetap tegar dalam menghadapi terjangan kritikan yang dialamatkan ke institusi Polri.

“Saya selaku pimpinan Polri memerintahkan kepada seluruh anggota untuk tegak bediri kokoh seperti batu karang di tengah lautan. Apapun dinamika yang dihadapi harus tetap tegak berdiri sebagai Bhayangkara sejati,” katanya.Polri akan terus berupaya secara konsisten untuk terus perbaiki segala kekurangan sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat.

“Yakin dan percaya dalam perjalanan restra II diakhir 2014, kita akan berikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkapnya.

 
 
 

FAVORIT

SOROT

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan? Ada dua cara mendapatkan penghasilan di Oriflame: # Keuntungan Langsung 30 persen dari jumlah yang Anda bayarkan pada Oriflame # Penghasilan tak terbatas dengan mengajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame.Contoh: Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-. Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,- Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,- Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,- Contoh: Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-. Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,- Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,- Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,- Mengajak orang merekomendasikan produk Oriflame Sebarkan pengalaman menarik Anda dalam menjual produk-produk Oriflame dan ajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame dan bangunlah tim Consultant Anda sendiri. Anda dapat memperoleh hingga 21 persen dari penjualan mereka yang bergabung dalam tim Anda. Sebagai tambahan Anda pun dapat memperoleh penghasilan dari penjualan orang yang mereka ajak merekomendasikan produk Oriflame. Info lebih lanjut: fidy 0812-9179275 Agus 021-94311229